Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Edy Raya Klaim RSUD Jaragan Sasameh Miliki Fasilitas Paling Lengkap di DAS Barito

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 15 Februari 2019 - 11:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Rumah Sakit Umum Daerah Jaragan Sasameh, Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), saat ini menjadi rumah sakit dengan fasilitas paling lengkap di kawasan DAS Barito.

Hal ini dibuktikan dengan segi pelayanan yang semakin berkualitas. Selain itu, RSUD Jaragan Sasameh juga terus melengkapi dan meningkatkan peralatan medis.

Peningkatan ini juga diiringi dengan penyediaan ruang operasi pasien yang cukup representatif. Sehingga RSUD Jaragah Sasameh menjadi rumah sakit yang dinilai terlengkap bila dibandingkan dengan kawasan lainnya yang ada di DAS Barito.

"Tidak hanya itu, tenaga medisnyapun semakin membaik dan terus kita tingkatkan agar Jaragan Sasameh ini menjadi rumah sakit rujukan di DAS Barito," ujar Bupati Barsel Edy Raya Samsuri, Juma't (15/2/2019).

Ia menuturkan, terus mendorong pengelola RSUD Jaragan Sasameh agar terus konsisten dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Hingga saat ini kita menilai pelayanannya sangat maksimal dan memberi kepuasan kepada masyarakat," klaimnya. (GAZALI/B-3)

Berita Terbaru