Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Silaturahim Dengan FKUB Tingkatkan Sinergitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Februari 2019 - 14:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro mengadakan kunjungan sekaligus bersilaturahim dengan tokoh agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Jumat (15/2/2019).

Kapolres dalam pertemuan yang berlangsung di Sekretariat FKUB di Jalan Patih Rumbih, Kota Kuala Kapuas, menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerj asama para tokoh dalam memelihara kerukunan, kedamaian, dan ketentraman di Kapuas.

"Kita berharap jalinan tali silaturahim ini semakin erat dan tentunya meningkatkan sinergitas untuk bersama-sama membangun daerah," ucap AKBP Tejo Yuantoro.

Sementara itu, Sekretaris FKUB Kabupaten Kapuas Junaidi, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bersamaan dengan rapat rutin anggota FKUB yang dilaksanakan setiap bulan. Sehingga sekaligus menjadi momentum untuk bersama-sama mempererat jalinan tali silaturahim.

"Kegiatan ini juga membahas kondisi yang terjadi di masyarakat untuk menyerap aspirasi dari para tokoh yang tergabung dalam rapat rutin ini."

Di sisi lain, Junaidi menyatakan pihaknya mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif. "Sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru