Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Diharapkan Terlibat dalam Proses Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Februari 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap agar masyarakat dapat terlibat dalam proses pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

"Saya ingin masyarakat terlibat langsung dalam proses pembangunan Sukamara," harap Windu Subagio, Jumat (15/2/2019).

Windu melanjutkan, kemitraan antara pemerintah daerah dan masyarakat harus dibangun sehingga pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah juga dapat diketahui masyarakat.

"Harapan saya hubungan masyarakat dan pemerintah bukan hanya semata-mata penonton dan costumer, tetapi sebagai partisipan dan patner. Sehingga, kami berharap kemitraan dapat dibangun," pinta Windu.

Windu juga mengajak, agar bersama-sama membangun Bumi Gawi Barinjam dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas demi melayani dengan ikhas menuju Sukamara sejahtera dan setara. 

"Harapan saya dalam lima tahun ke depan, kita harus mempunyai produk unggulan daerah yang bisa menjadi produk andalan Kabupaten Sukamara, atau menjadi simbol atau ikon Sukamara serta mata pencaharian baru," ucap Windu 

Windu melanjutkan, hal tersebut sebagai upaya dalam rangka peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru