Polres Palangka Raya Tangkap 4 Budak Sabu dalam Seminggu

  • Oleh Agus Priyono
  • 15 Februari 2019 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya berhasil menangkap 4 orang budak sabu yang dilakukan dalam kurun waktu seminggu terakhir ini.

Kapolres Palangka Raya mengatakan, dari keeampat tersangka 2 di antaranya merupakan kurir sabu, sedangkan 2 lainnya adalah pemakai.

"Dari operasi yang kami lakukan dalam seminggu terakhir, kami berhasil mengamankan 4 orang, 2 di antaranya adalah kurir dan 2 lainnya hanya pengguna," ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar seusai press release, Jumat (15/2/2019).

Dua kurir tersebut di antaranya ZT (24), warga Jalan Virgo dan DE (20) warga Jalan G Obos XIII dengan barang bukti sabu total 2,20 gram.

Sedangkan, 2 pengguna sabu yang berhasil diamankan adalah AP (24) warga Jalan Samsudin Aman VI dengan barang bukti sabu 0,31 gram dan AR (25) warga jalan Antang Kalang III dengan sabu seberat 0,3 gram.

"Pelaku saat ini sudah kami tahan, untuk kurir sendiri barang sabu tersebut didapatnya dari mana masih akan kami kembangkan," tandasnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru