Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Sambut Gembira Penandatanganan Komitmen Zona Integritas di Polres

  • Oleh James Donny
  • 15 Februari 2019 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyambut gembira penandatanganan komitmen bersama terkait dengan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di Polres Pulang Pisau. 

"Tentunya ini hal yang sangat menggembirakan sekali bagi kita," kata Bupati Pulang Pisau saat memberikan sambutan pada pencanangan zona integritas Polres Pulang Pisau menuju WBK dan WBBM. 

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada menjelaskan, zona integritas adalah bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kapabilitas dan kapasitas instansi pemerintah dalam menyelenggarakan pelayanan kepada masyarakat. 

Penandatanganan komitmen pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Polres Pulang Pisau dilakukan oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo,  Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada,  Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi,  Ketua PN Pulang Pisau Agung Nugroho,  Pabung 1011/Klk Mayor Inf Mulyadi, Ketua MUI Pulang Pisau Suryadi,  Ketua DAD Pulang Pisau Edvin Mandala dan Ketua PWI Pulang Pisau I Nyoman Weda. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru