Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ingatkan Pemko Palangka Raya Berkomitmen Prioritaskan Program Pembangunan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Februari 2019 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Alfian Batnakanti mengingatkan pemerintah kota (pemko) untuk bisa berkomitmen penuh dalam memprioritaskan program pembangunan.

"Kita ingatkan Pemko Palangka Raya unyuk komitmen pembangunan, terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata Alfian, Sabtu (16/2/2019).

Hal ini disampaikan Alfian, mengingat fungsi komisinya, yakni Komisi B DPRD Kota Palangka Raya yang membidangi perekonomian dan pembangunan.

"Setelah diselesaikannya rencana pembangunan lima tahun ke depan, berisi program prioritas dan rencana strategis haruslah mengakomodasi kebutuhan masyarakat luas," jelasnya.

Terutama, pembangunan lintas sektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Alfian juga meminta agar program dan kegiatan yang diusulkan perangkat daerah benar-benar prioritas dan realisasinya bisa tercapai dengan baik.

"Pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, perekonomian dan sosial masyarakat terus menjadi pertimbangan lembaga DPRD. Kami akan terus mengawal agar program yang diusulkan eksekutif bisa bermanfaat dan tepat guna," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru