Borneonews Gelar Syukuran Sederhana di Kantor Baru

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Februari 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Borneonews kini memiliki kantor baru di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Mendawai, Kabupaten Kotawaringin Barat, yang mulai diresmikan Sabtu (16/2/2019).

Peresmian ini ditandai dengan kegiatan sederhana, berupa syukuran dengan mengundang santri Pondok Pesantren Dar Ar Raudhah, dan dihadiri pimpinan serta karyawan www.borneonews.co.id.

Syukuran juga diselingi dengan tasiyah pimpinan Ponpes Dar Ar Raudhah Habib Muhammad Sulaiman.

"Awalnya ini bangunan mess Citra Borneo Indah (CBI) Group. Namun atas kebaikan owner CBI Group Bapak H Abdul Rasyid AS, mess tersebut  direnovasi dan diubah menjadi kantor Borneonews," jelas pimpinan perusahaan Borneonews dan Palangka Post, Revi Apriani.

Revi menceritakan perjalanan panjang Borneonews sejak berdiri pada tahun  2006 lalu, diawali dari media cetak.

"Lantaran saat ini secara global di dunia sudah terjadi revolusi, maka Borneonews juga bertransformasi menjadi media digital di tahun 2017," jelas Revi.

Karena itulah, lanjut Revi, pihaknya mengundang para santri untuk meminta doa restu terkait ditempatinya kantor baru.

"Semoga dalam seluruh aktivitas dan usaha kami bisa mendapat berkah dari Allah SWT," jelas Revi.

Dalam tausiyahnya Habib Muhammad Sulaiman menyampaikan, dalam aktivitas sebagai penyampai informasi dan berita yang disajikan Borneonews, bisa menjadi ladang ibadah bila diniatkan untuk menyampaikan suatu kebenaran.

"Sampaikan yang benar itu benar dan tidak direkayasa. Karena kita bukan hanya menyampaikan informasi bagi masyarakat saja. Tapi, bagaimana informasi tersebut bisa dipertanggungjawabkan secara dunia dan akhirat," jelas Habib Muhammad Sulaiman.

Usai kegiatan syukuran, acara diakhiri dengan pemberian tali asih dan bingkisan pada santri Dar Ar Raudhah yang langsung diserahkan pimpinan perusahaan. (KRIDA/B-11)

Berita Terbaru