Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gudep dan Saka Kwartir Cabang Palangka Raya Dilantik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Februari 2019 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gugus Depan (Gudep) serta Satuan Karya Pramuka (Saka) Komunikasi dan Informatika di tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palangka Raya dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio, Sabtu (16/2/2019) di Aula Peteng Karuhei II, Kantor Wali Kota Palangka Raya.

Mofit yang juga mantan Wakil Wali Kota Palangka Raya ini melantik puluhan anggota pramuka yang berasal dari kepengurusan Saka Kominfo dan beberapa Gugus Depan yang ada di wilayah Kota Cantik.

Sementara itu Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melalui sambutannya yang dibacakan Asisten II Setda Kota Palangka Raya, Ikhwansyah menyambut baik kegiatan ini.

"Saya bersyukur dapat bertemu dengan kakak-kakak sekalian dalam acara pelantikan ini. Pada dasarnya saya selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Palangka Raya selalu mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Palangka Raya," kata Fairid dalam sambutannya yang dibacakan Ikhwansyah.

Ia berharap dengan telah dilantiknya kepengurusan Saka Kominfo dan beberapa Gugus Depan pada hari ini dapat menambah semangat baru bagi pertumbuhan dan perkembangan kepramukaan di Kota Palangka Raya ini. (TESTI PRISCILLA/m)
 

Berita Terbaru