Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Kapuas Serahkan Bonus Atlet Peraih Medali di Ajang Porprov XI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2019 - 14:54 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas menyerahkan bonus bagi atlet peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalteng yang berlangsung di Kota Muara Teweh pada 2018.

Penyerahan bonus yang berlangsung di Stadion Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas pada Minggu (17/2/2019) itu, dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Wakil Bupati Nafiah Ibnor.

Ketua Harian KONI Kapuas Saferaniansyah dalam laporannya menyampaikan, pada Porprov XI lalu kontingen Kapuas mengikuti 19 cabang olahraga dari 31 cabor yang dipertandingkan. Jumlah atlet yang diberangkatkan sebanyak 185 orang.

"Jumlah medali yang berhasil diperoleh sebanyak 57 keping, terdiri dari 13 emas, 16 perak, dan 28 perunggu. Jadi itu yang diberikan bonus berupa sejumlah uang pembinaan," ucap Saferaniansyah.

Ia mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Mereka juga diharapkan dapat mengembangkan prestasi atlet ke depannya.

"Terima kasih kepada pimpinan daerah, unsur forkopimda, para kepala SOPD, dunia usaha, dan lainnya atas perhatian dan bantuan selama ini," pungkas Saferaniansyah. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru