Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Harian KONI Harapkan Pemangku Olahraga Kapuas Terus Bersinergi Tingkatkan Prestasi Atlet

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Saferaniansyah mengharapkan pemangku kepentingan khususnya di bidang olahraga dapat terus bersinergi guna meningkatkan prestasi para atlet.

Menurut Saferaniansyah itu perlu dilakukan agar dalam menghadapi even-even baik itu tingkat regional maupun nasional mendapatkan hasil atau prestasi yang maksimal, sehingga dapat memberikan hal positif bagi kemajuan daerah.

"Kita harapkan dapat bersama-sama dengan para pemangku olahraga Kabupaten Kapuas, khususnya pemerintah daerah untuk terus bersinergi meningkatkan prestasi atlet dalam menghadapi even yang akan datang," ucap Saferaniansyah usai pemberian bonus, Minggu (17/2/2019).

Untuk itulah, dia kembali mengatakan bahwa pentingnya dukungan semua pihak dalam memajukan dunia olahraga yang ada di Kabupaten Kapuas ini. "Agar atlet-atlet yang berprestasi dapat lahir dan membawa nama harum daerah," ucapnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan kepada Pemkab Kapuas agar ke depannya akan terus mendukung KONI, terutama dalam hal penyediaan fasilitas atlet untuk berlatih. "Kami mohon juga kepada bapak Bupati Kapuas untuk dapat menyiapkan sarana olahraga yang berskala prioritas," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru