Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pikap vs Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Handil Kaboli

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Februari 2019 - 18:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah Suzuki Pikap DA 9861 CB dengan sepeda motor Revo DA 2087 WY di Jalan Pemuda KM 5,5 Handil Kaboli Kabupaten Kapuas pada Minggu (17/2/2019) siang.

Informasi dihimpun, pikap yang dikemudikan Kasyani itu berpenumpang dua orang, yaitu Sugianoor dan Mahyudi yang melaju dari arah Palingkau menuju Kota Kuala Kapuas. Sedangkan, sepeda motor yang dikendarai Isah (38) datang dari arah berlawanan.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga mobil tersebut hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun saat bersamaan, datang sepeda motor yang dikendarai Isah dari arah berlawanan hingga jarak yang sudah terlalu dekat membuat tabrakan tidak terhindarkan lagi.

Akibatnya, empat orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami luka-luka. Bahkan dikabarkan salah satu korbannya yang merupakan pengendara sepeda motor mengalami patah kaki karena tabrakan tersebut hingga harus dibawa ke RSUD Kapuas.

Kanit Laka Satlantas Polres Kapuas Iptu Saeroji didampingi anggotanya membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kedua korban baik itu pengemudi mobil dan motor sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Kapuas, sedangkan kedua penumpang dari mobil masih diurut (pijat)," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru