Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UPPK akan Tambah Petugas Jaga Pelabuhan Segintung

  • 17 Februari 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Unit Pelaksana Pelabuhan Kelas III (UPPK) akan tambah petugas jaga Pelabuhan Segintung.

Penambahan petugas itu menindaklanjuti instruksi Kepala Dinas Perhubungan Kalimantan Tengah Ati Mulyati berdasarkan hasil tinjauannya ke Pelabuhan Segintung.

Menurut hasil tinjauan yang dilakukan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Ati Mulyati beberapa waktu lalu, aksi pencurian aset Pelabuhan Segintung marak sehingga harus menambah jumlah Petugas yang berjaga.

"Terkait intruksi dari Kadishub Provinsi, kami akan ajukan penambahan petugas pengamanan" ujar Kepala UPPK Muzahir, Minggu (17/2/2019).

Dirinya menilai, penambahan petugas diperlukan untuk mengawasi areal Pelabuhan Segintung yang luasnya mencapai 18 hektare, mengingat banyak aset yang terdapat di kawasan Pelabuhan Segintung.

Oleh karenanya, Muzahir mengharapkan agar pihak terkait dapat merealisasikan rencana pengajuan jumlah petugas yang berjaga di Pelabuhan Segintung.

"Saat ini jumlah petugas hanya ada 4 orang, setiap shif dijaga 2 orang, maka akan sulit menjaga areal Pelabuhan Segintung yang luasnya mencapai 18 hektare," tambahnya. (FARIZAN/B-2)

Berita Terbaru