Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ular Masuk Rumah Warga Terjadi Lagi di Pangkalan Bun, Kali Ini Masuk dalam Mesin Cuci

  • Oleh Wahyu Krida
  • 18 Februari 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah beberapa hari belakangan ini beberapa rumah warga dimasuki ular piton, Senin (18/2/2019) kembali ada ular dari jenis berbeda yang nyasar dan masuk ke mesin cuci milik warga.

Kali ini ular jenis kobra diperkirakan sepanjang satu meter dengan berat setengah kilogram, ditemukan  masuk ke rumah seorang warga yaitu Taufik Rahman yang berlokasi di Jalan GM. Arsyad RT 18 Kelurahan Baru.

Seorang anggota Damkar Kobar Rizky Dwi Fachrozie menjelaskan, warga itu datang melaporkan hal tersebut ke Mako Damkar Kobar sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ia menyampaikan ular tersebut terlihat berada dalam mesin cuci di rumahnya. Menindaklanjuti laporan tersebut, kami segera berangkat ke lokasi dan mencoba menangkap ular kobra tersebut," jelas Rizky.

Sesampainya di TKP, lanjut Rizky, petugas Damkar Kobar segera menyiapkan peralatan untuk menangkap ular itu.

"Kami memang sudah menyiapkan tongkat panjang yang sudah dimodifikasi khusus dan memiliki penjepit untuk menangkap ular berbisa itu," jelas Rizky.

Menurutnya, saat ini ular kobra tersebut sudah diamankan pihaknya dan rencananya akan serahkan ke SKW II Pangkalan Bun, BKSDA Kalteng untuk dilepasliarkan di SM Lamandau. (WAHYU KRIDA/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru