Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruas Jalan Palangka-Kuala Kurun Segera Diperbaiki

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 18 Februari 2019 - 15:54 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ruas jalan menuju Kota Palangka Raya - Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas yang rusak akibat hujan dan longsor akan segera diperbaiki.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Tengah (Kalteng) Shalahudin menerangkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi untuk memperbaiki jalan yang rusak.

"Kami sudah menghubungi Balai agar jalan-jalan yang rusak segera ditangani, untuk sementara mungkin akan ada pengalihan jalan dahulu agar memudahkan perbaikan," ungkap Shalahuddin, Senin (18/2/2019).

Dia menyebut, untuk jalan wilayah Tengah, termasuk jalan penghubung Palangka Raya - Kuala Kurun rawan terjadi longsor terutama saat musim hujan.

"Mereka akan segera melakukan perbaikan jalan, mungkin jalan yang rusak ini hanya 30-50 meter, tetapi sudah memakan badan jalan dan membahayakan yang melalui," lanjutnya.

Sebelumnya, Bupati Gunung Mas Arthon S Dohong mengaku khawatir, selain membahayakan masyarakat yang melalui, kerusakan jalan tersebut juga akan menyulitkan penyaluran logistik pemilu 2019. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru