Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Kepala Diskominfo Setelah Terima Penghargaan Terbaik

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Februari 2019 - 19:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfosandi) Kota Palangka Raya berhasil menjadi yang terbaik tingkat nasional dalam hal mengelola pemberitaan melalui Media Center Isen Mulang.

Kepala Diskominfosandi Palangka Raya Aratuni Djaban mengatakan, salah satu kriteria dinobatkan menjadi yang terbaik yakni terkait jumlah kuantitas berita yang diunggah setiap hari.

"Di samping itu juga ada penilaian lain yaitu berkaitan dengan kualitas. Pertama, mengedukasikan masyarakat, kemudian memberikan pemberdayaan masyarakat dan pencerahan ke masyarakat," ucapnya, Senin (18/2/2019).

Ia menuturkan, sebenarnya pihaknya hanya berupaya menjalankan tugas agar informasi terbaru selalu diterima masyarakat. Khususnya berkaitan dengan pemerintah kota.

Dalam sehari, berita yang tayang sekitar enam hingga delapan. Semua, lanjut dia, juga tetap melalui pengeditan jika ada kata yang kurang layak.

"Harapan kami ini bisa dipertahankan. Setidaknya masyarakat tahu bahwa ini yang telah dikerjakan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru