Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kotim Ajak Mahasiswa Patuh Berlalu Lintas

  • 19 Februari 2019 - 00:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Demi mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas), Satlantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan sosialisasi ke mahasiswa di Sampit.

"Ini dilakukan dalam rangka menyongsong gerakan kaum muda atau generasi millennial untuk cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang. Guna menurunkan angka terjadi nya kecelakaan lalu lintas," ucap Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Senin (18/2/2019).

Kasatlantas Polres Kotim melanjutkan, generasi muda khususnya mahasiswa diminta dapat menjadi pelopor utama keselamatan berlalu lintas, bagian dari Road Safety Center, mendukung moderenisasi dibidang keselamatan berlalu lintas.

"Generasi milenial itu harus menjadi inovator dalam implementasi keselamatan berlalu lintas dan kami juga merekrut relawan lalu lintas Indonesia (Relasi), agar dapat bekerjasama meningkatkan kekokohan dan persatuan di kalangan generasi muda yang taat serta patuh dalam berlalu lintas," sebut AKP Yudha Setiawan.

Dia mengharapkan, semua kalangan agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain. Sebab, keselamatan untuk kemanusiaan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru