Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Bartim Gencar Sosialisasikan Millenial Road Safety

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 19 Februari 2019 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bartim terus melaksanakan sosialisasi tertib lalu lintas ke generasi milenial, seperit yang terlihat di SMAN 1 Tamiang Layang, Senin (18/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Bripda Nanda dari Satlantas Polres Bartim dan  gabungan Satbinmas Polres Bartim memberikan arahan

Kasat Lantas Polres Bartim, Iptu Sugeng SE, pihaknya menyosialisasikan Millenial Road Safety Festival (MRSF), dengan harapan siswa SMAN 1 Tamiang Layang menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kemudian, pelopor terwujudnya road safety, menjadi bagian dari road safety center, mendukung modernisasi di bidang road safety, serta menjadi Inovator dalam implementasi road safety.

"Serta menjadi generasi milenial yang taat dan patuh dalam berlalu lintas, sekaligus kami merekrut Relawan Lalu Lintas Indonesia (Relasi) Sat Lantas Polres Barito Timur," kata Sugeng.

Dia mengatakan, Millennial Road Safety Festival dilaksanakan serentak di seluruh sehak 2 Februari hingga 31 Maret 2019.

“Sosialisasi ini merupakan pendekatan intelektual, tentang bagaimana cara berkendara dengan selamat, aman dan efisien. Sehingga terwujud dan terpeliharanya kamseltibcar lantas menuju Indonesia Gemilang," pungkasnya. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-11)

Berita Terbaru