Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diminta Manfaatkan Bulan Pemberian Vitamin A

  • Oleh Ramadani
  • 19 Februari 2019 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Februari merupakan bulan pemberian vitamin A kepada anak balita usia 0 - 5 tahun. Terkait itu, orangtua diingatkan membawa balitanya ke pelayanan kesehatan, seperti posyandu, polides, poskesdes, maupun puskesmas, untuk mendapatkan vitamin A secara gratis.

“Vitamin A agar anak-anak kita memiliki mata yang sehat serta daya tahan tubuh yang kuat. Ini juga sebagai investasi untuk menghasilkan generasi yang berkualitas,” kata Bupati Barito Utara, Nadalsyah, Senin (18/2/2019)

Sementara itu, Plt Kadis Kesehatan Barito Utara H Siswandoyo mengharapkan seluruh orangtua yang memiliki balita umur 0-5 tahun, agar memanfaatkan bulan pemberian vitamin A yang diselenggarakan dinas kesehatan.

“Untuk pemberian Vitamin A ini secara nasional dilaksanakan dua kali dalam setahun, yakni Februari dan Agustus,” kata Siswandoyo.

Stok Vitamin A sudah didistribusikan ke semua tempat-tempat pelayanan kesehatan di Barito Utara.

“Diimbau kepada bapak dan ibu yang memiliki balita, agar jangan ragu membawa anaknya ke tempat pelayanan kesehatan, supaya bisa diberikan vitamin A gratis sepanjang bulan Febuari ini,” katanya.(RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru