Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT Sawit Mandiri Lestari Sering Bagikan Sembako

  • 19 Februari 2019 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Perusahaan besar swasta PT Sawit Mandiri Lestari sering melakukan pembagian sembago kepada masyarakat desa di sekitar perkebunan. Hal itu disambut baik oleh para warga.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Badan Pemersatu Desa (BPD) Riam Panahan, Masi. Warga di desa nya itu sangat senang dengan kebaikan yang terus dilakukan oleh PT SML. Tiap kali menjelang perayaan hari besar, perusahaan yang berlokasi di Kabupaten Lamandau ini terus membagikan tali asih kepada seluruh warga.

"Respon masyarakat sangan baik dengan apa yang dilakukan oleh PT SML. Menjelang Natal lalu ada 21,6 ton yang dibagikan kepada tiga kecamatan. Kalau tidak salah ada di Kecamatan Lamandau, Kecamatan Delang dan Kecamatan Batang Kawa. Desa kami juga dapat," ucap Masi saat berbincang dengan Borneonews.co.id.

Tidak hanya itu saja, selain membantu warga dalam bentuk sembako, PT SML juga melaksanakan program tanggung jawab Sssial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Mulai dari perbaikan jalan hingga pembangunan bangunan sekolah maupun bangunan pemerintahan desa.

"Bukan hanya sembako saja, perusahaan juga membantu memperbaiki jalan rusak sehingga mempernudah akses perjalanan kami. Beberapa kegiatan desa juga dibantu, bangunan pun ada yang dibantu oleh perusahaan dan masih ada yang lainnya," sebut pria berusia 42 tahun ini.

Masi mewakili seluruh warga desa mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang selalu memperdulikan warga. Ia berharap kinerja serta hubungan perusahaan dengan masyarakat kian membaik tanpa ada perseteruan sedikit pun. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru