Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar Kenal Pamit Danrem 102 Panju Panjung

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Februari 2019 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi mempererat sinergisitas TNI, Polri, Polda Kalteng menggelar farawell parade dan apel gabungan dalam rangka kenal pamit Danrem 102 Panju Panjung di halaman Polda, Selasa (19/2/2019).

Apel tersebut dipimpin Kolonel Arm Saiful Rizal (pejabat baru Danrem 102 Panju Panjung) didampingi Kolonel Inf Harnoto (pejabat lama Danrem 102 Panju Panjung).

Turut hadir Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko, pejabat utama TNI, Polri, pemerintah dan lain-lain. Apel itu diawali dengan pemeriksaan pasukan, berikut penyampaian dari Danrem baru dilanjutkan kapolda dan sesi foto bersama.

Saiful mengucapkan terima kasih kepada kapolda yang telah menggelar kegiatan tersebut. Dia juga menyebut siap melanjutkan perjuangan pejabat sebelumnya.

"Saya berharap saya bersama keluarga bisa diterima seluruh elemen masyarakat," ucapnya. Selanjutnya kenal pamit diakhirnya dengan konvoi keliling Kota Palangka Raya.

Diketahui, Kolonel Arm Saiful Rizal sebelumnya menjabat sebagai Paban 1/Ren Spersad Mabesad, sedangkan Kolonel Inf Harnoto akan menjalani pendidikan di Lemannas. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru