Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPD BKPRMI Bariro Utara 2018-2019 Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 19 Februari 2019 - 10:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabubpaten Barito Utara periode 2018-2022 dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Provinsi Kalimantan Tengah, Rus’ansyah, Selasa (19/2/2019).

Pelantikan DPD BKPRMI ini dihadiri Bupati Barito Utara H Nadalsyah, unsur FKPD, kepala perangkat daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Barito Utara, Ketua MUI Barito Utara, pengurus organisasi kepemudaan dan undangan lainnya. Ketua DPD BKPRMI Barito Utara periode 2018-2022 yang dilantik adalah Hasrat dan Wakil Ketua I Nety Herawati.

“Suatu kebahagiaan bagi segenap pengurus DPD BKPRMI Barito Utara bahwa hari ini pelantikan pengurus BKPRMI Barito Utara periode 2018-2022 sesuai hasil musyawarah daerah ke-VII,” kata Bupati Nadalsyah.

Untuk itu katanya atas nama masyarakat dan Pemkab Barito Utara mengucapkan selamat kepada jajaran DPD BKPRMI Barito Utara yang baru dilantik.

“Selamat berjuang menunaikan amanah yang telah dipercayakan kepada saudara-saudara sekalian. Semoga selalu istiqomah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan ummat, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi pemuda remaja masjid khususnya dan juga umat islam serta masyarakat pada umumnya,” katanya. (RAMADANI/B-6)

Berita Terbaru