Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satpolair Polres Kapuas Sambangi SMA 1 Kapuas Murung, Ini yang Dilakukan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Februari 2019 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Satpolair Polres Kapuas menyambangi SMAN 1 Kapuas Murung untuk memberikan beberapa arahan dan imbauan yang perlu diperhatikan para peserta didik agar terhindar dari hal-hal yang negatif.

Kasat Polair Polres Kapuas AKP Puji Widodo mengatakan giat tersebut untuk memberikan arahan kepada siswa SMA agar selalu menjauhi narkoba dan obat terlarang, karena benda tersebut dapat merusak generasi muda jika sudah terjerumus.

"Salah satunya diimbau kepada para siswa agar selalu bergaul dan melakukan aktivitas yang positif, sehingga bisa berprestasi dan bermanfaat bagi sekitar," ucap AKP Puji Widodo, Selasa (19/2/2019).

Dalam giat tersebut dilakukan oleh anggotanya Brigadir Lutranis yang meminta para pelajar agar selalu meningkatkan keimanan dan selalu giat dalam menjalankan kegiatan keagamaan.

"Kita harapkan melalui ini anak-anak bisa memahami bahwa hal-hal yang negatif itu dihindari, karena bisa mempengaruhi terhadap masa depan maupun gangguan Kamtibmas," ucapnya.

Dirinya berharap peran sekolah dalam mengawasi dan mendidik para pelajar dapat terus dilakukan secara optimal. "Agar terus menciptakan generasi yang handal," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru