Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BA Pukul Isteri dan Ayah Mertua 

  • 19 Februari 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Entah setan apa yang merasuk ke dalam raga Bayu Asmara. Pria 24 tahun ini tega memukuli isteri dan ayah mertuanya hingga mengalami luka-luka.

Peristiwa pada Minggu (17/2/2019) lalu itu terjadi saat mertua, Sunarto Samin (50), sedang ke rumah adik iparnya di perumahan karyawan PT KMA Selatan, Blok i8, Desa Pemantang, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Sesampainya di sana korban yang akrab dipanggil Sunarto itu mendengar ada teriakan perempuan. Kemudian ia mendatangi sumber suara tersebut. Sunarto terkejut ternyata anak kandung yang berteriak.

"Yang teriak itu Rus, anaknya Sunarto. Rusiani teriak karena dipukuli suaminya,  BA. Sunarto tidak pergi, tapi menunggu menantunya pulang ke rumah," jelas tetangga korban, Kamarudin, Selasa (19/2/2109).

Setelah pelaku datang, Sunarto pun langsung menanyakan penyebab anaknya dipukul. Namun bukan jawaban yang diterima, melainkan pemukulah yang dilakukan oleh pelaku.

"Saya dan warga lainnya melerai. Setelah dilerai, Sunarto jatuh pingsan. Lalu kami evakuasi ke Poliklinik yang ada di perusahaan. Informasinya kasus ini dilaporkan ke polisi," tutur Kamarudin.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari polisi setempat. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru