Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BA Pukuli Istri dan Ayah Mertua karena Mabuk

  • 19 Februari 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lantaran di bawah pengaruh minuman keras (Miras), BA nekad memukuli istri dan ayah mertuanya hingga mengalami luka-luka.

"Saat itu pelaku dalam keadaan mabuk. Sebelum memukuli ayah mertuanya yang bernama Sunarto Samin, pelaku terlebih dahulu memukuli Rusiani, istrinya sendiri," kata Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Selasa (19/2/2019).

Korban Sunarto Samin dipukuli beberapa kali di wajahnya menggunakan tangan kosong dan kemudian dihantam menggunakan potongan kayu ulin di bagian kepala. Mata kanan Sunarto mengalami lebam dan kepala kiri atas mengalami luka sobek.

Sesaat setelah kejadian, Sunarto tidak sadarkan diri sehingga harus di rawat di Poliklinik yang berada di wilayah PT KMA Selatan, Desa Pemantang, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu.

Setelah mendapatkan pengobatan, Sunarto sadarkan diri dan melaporkan kejadian ini ke aparat kepolisian setenpat untuk diproses sesuai jalur hukum yang berlaku. Pelaku yang masih berusia 24 tahun itu diamankan polisi.

"Pelakunya sudah berhasil kami amankan. Ia akan mempertanggungjawabkan perbuatannya ini," tukas Kapolsek Mentaya Hulu. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru