Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Barito Utara dan MKKS Kapuas Gelar Pertemuan

  • Oleh Ramadani
  • 19 Februari 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Dinas Pendidikan (Disdik) bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Barito Utara menggelar peremuan dengan jajaran Dinas Pendidikan dan MKKS Kabupaten Kapuas.

Pertemuan berlangsung di Gedung Balai Antang, Kota Muara Teweh, Selasa (19/2/2019).

Kepala Disdik Barito Utara Masdulhaq berharap, kegiatan ini tidak terputus sampai di sini. Akan tetapi terus berlanjut.

“Insya Allah kami dari Dinas Pendidikan (Barito Utara) juga akan mengunjungi Kabupaten Kapuas. Mereka datang ke Muara Teweh ini untuk melihat secara dekat dunia pendidikan di daerah ini. Termasuk yang berkaitan dengan dulunya UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) sekarang berubah menjadi Koordinator Pendidikan Kecamatan,” katanya.

Ia menuturkan, pada 2018 lalu UPTD yang pertama kali berubah nama menjadi Koordinator Pendidikan Kecamatan ada di Kabupaten Barito Utara.

“Untuk itu kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan mereka yang berjumlah sekitar 117 orang, baik dari kepala SMP, MKKS, maupun Kepala Disdik Kapuas (Ilham Anwar),” kata Masdulhaq.

“Untuk kunjungan balasan ke Kapuas akan kami koordinasikan terlebih dahulu dengan kepala bidang yang ada di Disdik dan MKKS. Mengingat waktu yang sangat mepet serta mendekati pemilu,” ucap Masdulhaq.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru