Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakal Ada Penambahan Listrik di Kecamatan Arut Utara

  • Oleh Wahyu Krida
  • 19 Februari 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah menyampaikan, dalam waktu dekat ini untuk Kecamatan Aruta bakal ada penambahan jaringan listrik.

"Kemarin saya sudah mengadakan pertemuan dengan PLN. Kami minta agar di Kecamatan Aruta untuk diprioritaskan penambahan jaringan. Pihak PLN kemudian memberikan kepastian 2019 jaringan terutama tiangnya dulu akan dipasang di Kecamatan Aruta," jelas Bupati, Selasa (19/2/2019). 

Walau demikian, pihak PLN menyampaikan masih ada masalah yaitu untuk pemasangan tiang listrik yang melewati jalur perusahaan.

"Berdasarkan laporan PLN pihak perusahaan  tidak mau dipasangi jaringan. Karena tanaman sawit tentunya harus dihilangkan lantaran mengganggu saat pemasangan jaringan interkoneksi," jelas Bupati.

Untuk itulah Bupati mengharapkan pada pihak Kecamatan bisa mengkomunikasikan hal ini pada perusahaan agar permasalahan tersebut bisa teratasi.

"Lantaran hal ini demi kepentingan masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya penambahan jaringan listrik," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru