Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Bertekad Kuningkan Kalimantan Tengah

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 19 Februari 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) bertekad menguningkan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal itu terlihat dalam penguatan konsolidasi yang digelar DPD Partai Golkar Kalteng, dengan mendatangkan politisi senior yang juga Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar, Akbar Tanjung, Selasa (19/2/2019).

Dalam kegiatan itu, Golkar bertekad menguningkan Kalteng, serta memenangkan calon presiden Jokowi - Ma'ruf Amin.

Sementara itu terkait pemilu legislatif, Pengurus Pusat Bappilu Partai Golkar, Mukhtaruddin, menerangkan, pihaknya sudah melakukan survei di lapangan. Dan dia yakin Partai Golkar akan meraih dukungan optimal serta menang besar.

"Setelah melihat banyaknya dukungan dan antusias masyarakat kepada Golkar, kita menargetkan kader Golkar menduduki DPRD Kalteng. Dan meraih 9 - 12 kursi," kata Mukhtaruddin.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung memberikan motivasi agar partai ini bisa mewujudkan cita-cita memenangkan pileg, dan merebut jabatan Ketua DPRD Kalteng.

"Raih suara dengan mengambil hati masyarakat. Sehingga memudahkan kita untuk mengabdi dan memberikan pelayanan," tegas Akbar Tanjung. (GAZALI/B-11)

Berita Terbaru