Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III DPRD Kapuas Kunjungan Kerja ke Diskominfo Bandung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Februari 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, Selasa (19/2/2019).

Kunjungan dipimpin Ketua Komisi III DPRD Kapuas Kunanto bersama anggotanya. Juga diikuti Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat dan Sekretaris BPKAD Teguh Yunianto.

Kunjungan kerja tersebut disambut Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Telematika Dinas Kominfo Bandung, Amiril Mu'minin yang merupakan salah satu perancang  infrastruktur  jaringan bandwidth di Kota Bandung.

Ketua Komisi III DPRD Kapuas Kunanto mengatakan, ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut sehingga bisa memberikan masukan guna pelaksanaan pembangunan daerah.

"Kita melaksanakan kunjungan kerja ke Diskominfo Kota Bandung, sesuai jadwal agenda yang telah ditetapkan dalam rapat badan musyawarah DPRD," ucap Kunanto, Selasa (19/2/2019).

Menurut Politisi dari Partai NasDem ini, kunjungan kerja tersebut terutama ingin mendapatkan bahan masukan atau konsultasi sehingga instansi terkait yang ada di Kapuas bisa mengoptimalkan potensi.

"Harapannya banyak hal darisini yang bisa diperoleh dan diterapkan. Khususnya dalam hal pembangunan smart city di Kapuas," katanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru