Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Membrano Raya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Kapuas ke Kominfo Bandung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Februari 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, Selasa (19/2/2019).

Kunjungandipimpin Ketua Komisi III DPRD Kapuas Kunanto bersama anggotanya bertujuan melakukan koordinasi dan konsultasi berkaitan dengan infrastruktur jaringan dan komunikasi.

Kunanto menyatakan senang dapat berkunjung ke Dinas Kominfo Kota Bandung, yang merupakan kota percontohan dalam pengembangan teknologi informasi dan komunikasi khususnya tInfrastrktur jaringan.

"Mudah-mudahan apa yang kita dapat dari pertemuan ini dapat di realisasikan pada Kabupaten Kapuas, dan khususnya Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas harus lebih intens lagi dengan Kominfo Kota Bandung dalam pengembangan infrastruktur Jaringan Internet," ucap Kunanto, Selasa (19/2/2019).

Ia berharap hasil konsultasi dan sharing terkaitan teknologi jaringan bisa dipahami instansi terkait Pemkab Kapuas, khususnya dalam hal ini jajaran Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas ke depan.

"Harapannya ini sebagai bahan dalam membangun Kabupaten Kapuas ke depan dan hal-hal positif dan cocok bisa diimplementasikan di daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru