Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Yakin Pileg dan Pilpres di Kalteng Aman 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Februari 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko meyakini pesta demokrasi, pileg dan pilpres nanti akan berjalan aman dan lancar.

Ia menilai sinergisitas antara TNI dan Polri semakin kuat. Ditambah lagi dengan tingkat kepercayaan masyarakat dan dukungan dari pemerintah.

"TNI adalah lembaga kedua yang dipercaya tingkat nasional. Kedua, Polri. Terima kasih atas dukungan TNI. Yakin pileg dan pilpres berjalan aman," ucap Kapolda dalam sambutannya pada Farawell Parade dan Apel Gabungan dalam rangka Kenal Pamit Danrem 102/Pjg di halaman Polda Kalteng, Selasa (19/2/2019).

Di Kalteng, lanjut Kapolda, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian adalah 89% dan menempati urutan tujuh di jajaran Polda se-Indonesia.

"Ini adalah berkat kerja sama TNI dan Polri yang baik. Saya ucapkan terima kasih kepada TNI karena peran TNI sangat besar membantu kita," ungkapnya.

Untuk diketahui, Danrem 102/Pjg kini dijabat Kolonel Arm Saiful Rizal yang sebelumnya sebagai Paban 1/Ren Spersad Mabesad. 

Ia menggantikan Kolonel Inf Harnoto yang akan menjalani pendidikan di Lemannas. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru