Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung Sepi, Pedagang Pasar Ikan PPM Ramai-ramai Protes Parkir Elektronik

  • Oleh Naco
  • 20 Februari 2019 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pedagang pasar ikan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur ramai-ramai memprotes terhadap pemberlakuan parkir elektronik.

Mereka menilai keberadaan parkir elektronik justru merugikan pedagang sejak diberlakukan awal Februari 2019.

"Pengunjung sepi dan yang rugi kami. Kami berharap jangan diberlakukan," kata Dahlan, Ketua Pedagang Pasar Ikan PPM, Rabu (20/1/2019).

Senada yang diungkapkan Eli. Pedagang ayam ini mengaku sejak awal menolak parkir elektronik, karena menyulitkan pengunjung hingga enggan ke berkunjung ke pasar ikan.

"Kalau mau buat parkir elektronik jangan di sini. Ini bukan milik pribadi, beda kalau di mall itu bisa dilakukan," kata Kiki pedagang ayam lainnya. Karena menurutnya menyulitkan pengunjung datang ke kawasan itu.

"Belum saat ramai seperti lebaran. Hari biasa saja antre. Makanya pengunjung malas," katanya. Begitu juga yang diungkapkan pedagang daging, Pansyah.

Dia mendesak agar parkir elektronik tidak diberlakukan, karena dampaknya sangat luar biasa. "Jauh beda pengunjung sejak diberlakukan parkir. Sepi sekarang di sini yang rugi kami," pungkasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru