Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi IV DPRD Kapuas Kunjungi Dirjen PKSBA Kementerian Sosial RI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Februari 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja ke Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Bencana Alam (PKSBA) Kementerian Sosial Republik Indonesia di Jakarta.

Kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, Lawin didampingi sejumlah anggotanya dan staff dewan. Ikut dalam rombongan tersebut Kepala Dinas Sosial Kapuas, Jaya serta staffnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kapuas, Lawin mengungkapkan, kunjungan tersebut dilaksanakan sesuai dengan agenda atau jadwal yang telah ditetapkan oleh badan musyawarah DPRD.

"Iya jadi kita telah melakukan kunjungan kerja ke Dirjen PKSBA, bersama dengan Dinsos Kapuas, berkaitan dengan program relokasi desa. Jadi kita melakukan koordinasi," ucap Lawin kepada wartawan, Rabu (20/2/2019).

Dirinya berharap melalui kunjungan kerja tersebut nantinya, khusus berkaitan dengan tugas fungsi Dinas Sosial Kapuas bisa menggali dan berkoordinasi terkait program yang dimiliki oleh Kementerian Sosial RI.

"Harapannya ini mitra kerja kami yakni Dinsos bisa mempelajari program-program dari kementerian sehingga bisa nantinya dioptimalkan untuk daerah," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru