Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Narkoba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Februari 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor membuka rapat koordinasi pencegahan dan penanggulangan narkoba melibatkan Pemkab Kapuas, Polres Kapuas dan BNK Kapuas, Rabu (20/2/2019). 

Selain membahas pencegahan dan penanggulangan dampak penyalahgunaan narkoba rapat itu juga membahas soal minuman oplosan yang marak di tengah masyarakat.

Rapat dihadiri Wakapolres Kapuas Kompol Witdiardi didampingi Kasat Narkoba Iptu Suherman, Kabag Kesra Pemkab Kapuas Junaidi, dan beberapa jajaran Kapolsek.

Menurut Nafiah, kegiatan semacam itu sangat perlu dan penting dilaksanakan, guna menyamakan persepsi dan langkah dalam bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba.

"Jadi dengan duduk bersama membahas tentang pencegahan dan penanggulangan dampak penyalahgunaan narkoba dan minuman oplosan di masyarakat, diharapkan akan semakin memperkuat sinergitas," ucap Nafiah.

Ia berharap masyarakat menghindari yang namanya penggunaan terhadap Narkoba maupun minuman oplosan. "Dikarenakan dapat terganggunya kesehatan tubuh," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru