Pemuda 23 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Setelah Hilang Tiga Hari

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Februari 2019 - 20:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang pemuda bernama Fadli Rahman (23), warga Jalan Tambun Bungai, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas ditemukan tidak bernyawa di aliran anak sungai sekitar Pulau Berangas, Kecamatan Tamban Kapuas, Rabu (20/2/2019) sore.

Jasad korban pertama kali ditemukan petani yang melintasi tepian anak sungai tersebut, dan langsung melaporkannya ke polisi.

Tim gabungan Polsek Selat, BPBD Kapuas, dan relawan kemudian mendatangi lokasi untuk mengevakuasi jasad korban. Korban kemudian dibawa ke RSUD Kuala Kapuas.

"Jenazah atas nama Fadli, kami temukan sekitar pukul 16.00 WIB. Dibantu tim gabungan dalam pencarian itu. Lokasinya di Tamban Catur," kata Kapolsek Selat, AKP Johari Fitry Casdy.

Polisi sejauh ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban.

"Kami masih menunggu hasil otopsi dari dokter forensik besok pagi," tegasnya.

Sebelumnya, korban sempat dikabarkan hilang dan tersiar di Facebook. Setelah warga menemukan sepeda motor Satria KH 5249 BT di bawah jembatan Berasau, Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir yang misterius.

Motor itu diketahui digunakan Fadli, setelah keluarga korban memastikannya. Warga pun mencari keberadaan yang bersangkutan. Hingga berselang tiga hari setelahnya, korban ditemukan tak bernyawa. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru