Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Sabangau Bantu Dinas Sosial Evakuasi Penderita Gangguan Jiwa 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Februari 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polsek Sabangau membantu pegawai Dinas Sosial Kota Palangka Raya mengevakuasi perempuan diduga mengidap gangguan jiwa, Rabu (20/2/2019).

Proses evakuasi berlangsung di Jalan Majapahit, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Palangka Raya. Meski sempat berupaya melawan, suasana tetap berjalan kondusif.

"Selain membantu, kita juga ingin memberikan rasa aman kepada petugas dinas sosial dan masyarakat Kelurahan Kalampangan," kata Kapolsek Sabangau, Ipda Yusuf Priyo Wijoyo.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut sekaligus untuk mempererat kemitraan antara Polri dengan dinas sosial. Di sisi lain, anggota juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Sebelumnya, pada Selasa (12/2/2019) lalu, dinas sosial dibantu kepolisian juga mengevakuasi pria diduga gangguan jiwa di kawasan taman Pasuk Kameluh, Jalan S Parman.

Petugas mengevakuasi lantaran pria tersebut sempat melempar perempuan berkendara motor menggunakan batu. Petugas kemudian membawa ke RS Kalawa Atei. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru