Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SPBU Perusda di Barito Utara Operasional Bulan ini

  • Oleh Ramadani
  • 20 Februari 2019 - 23:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - SPBU Perusahaan Daerah (Perusda) Batara Membangun di Kabupaten Barito Utara, akan segera beroperasi, yang direncanakan pada 25 Februari 2019.

Hal itu seiring izin operasional SPBU milik Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang keluar. Berdasarkan Surat Direktur Pemasaran Ritel GM Marketing Operation Region VI Pertamina Nomor : 148/F16400/2019-S3 tanggal 20 Februari 2019, tentang izin persetujuan operasi SPBU Modular.

Kepala Dinas Kominfosandi Barito Utara, M Iman Topik mengatakan, setelah salinan surat dari Pertamina diterima, pemkab langsung menetapkan jadwal peresmian operasional SPBU Perusda Batara Membangun.

Yakni pada Senin (25/2/2019) mendatang, sekaligus peresmian sejumlah bangunan puskesmas di Barito Utara. 

Sementara itu, Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan dengan beroperasinya SPBU milik pemerintah, diharapkan kelangkaan dan ketidak-stabilan harga BBM di Muara Teweh dapat teratasi.

“SPBU ini milik pemerintah dan masyarakat. Diharapkan semua pihak turut menjaga dan memantau baik dari segi operasional maupun harga BBM yang dijual,” kata Nadalsyah. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru