Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Sambar Empat Motor Akibat Keluar Jalur

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Februari 2019 - 09:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah mobil minibus KH 1376 AS menyambar empat pengendara motor dari arah berlawanan. Kecelakaan ini terjadi karena mobil yang dikemudikan Yery keluar dari jalurnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 46 persisnya depan warung tahu Sumedang, Rabu (20/2/2019) sore.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto mengatakan empat pengendata motor itu kini menjalani perawatan intensif di IGD RS Betang Pambelum, Jalan Tjilik Riwut Km 6 Palangka Raya.

Empat pengendara motor itu di antaranya Andy Saputra warga Banturung yang mengendarai GSX, Frengky warga Jalan Ramses Tahai berkendara Scoopy, M Yahya warga Jalan Upung Tangkiling berkendara Jupiter Z dan Akhmad S berkendara Jupiter MX.

Kapolsek menerangkan peristiwa kecelakaan lalu lintas itu bemula ketika mobil melaju dari arah Palangka Raya menuju Kasongan.

Mendekati lokasi kejadian, mobil sempat turun dari badan jalan dan berusaha naik kembali ke jalurnya.

Namun mobil tidak bisa dikendalikan hingga menyeberang jalan atau ke jalur pengguna arah berlawanan. Penyebabnya karena diduga ban mobil pecah.

Apesnya, dari arah berlawanan meluncur empat pengendara motor secara beriringan. Tidak berselang lama, mobil menabrak empat pengendara motor itu.

"Untuk penanganan selanjutnya oleh Unit Laka Satlantas Polres Palangka Raya," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru