Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan dan Harapan Pelatihan Revolusi Mental Pejabat Eselon II

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 21 Februari 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini, Kamis (21/2/2019) Badan Pusat Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pelatihan revolusi mental di kalangan pejabat eselon II.

Kepala BPSDM Kalteng, Sri Widanarni menyebut, tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan sikap aparatur di lingkup Pemprov Kalteng agar lebih berintegritas.

"Kedua, tujuan kegiatan ini agar meningkatkan semangat dan pengelolaan aparatur serta pengabdian yang berorentasi pada pemberdayaan masyarakat," ucapnya.

Tujuan ketiga, Sri Widanarn menyebut untuk meningkatkan peran dan fungsi aparatur sebagai pelopor revolusi mental dan mempererat persatuan berdasarkan Pancasila.

"Harapannya, dari kegiatan ini peserta mampu meningkatkan pengetahuan dan sikap serta keterampilan dan menularkan revolusi mental kepada aparatur di bawahnya," lanjut dia.

pelatihan Revolusi Mental yang berlangsung di Aula BPSDM ini dibuka secara resmi oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru