Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi III DPRD Kapuas Kunjungan Kerja ke Satu Stasiun Televisi Swasta

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Februari 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Sesuai agenda yang dijadwalkan Badan Musyawarah (Banmus), jajaran Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas melakukan kunjungan kerja ke salah satu stasiun televisi swasta, yaitu Metro TV di Jakarta.

Rombongan dipimpin Sekretaris Komisi III DPRD Kapuas Ahmad Zahidi dan diikuti oleh Plt Kepala Diskominfo Kapuas Suwarno Muriyat serta pegawai BPKAD Kapuas.

Zahidi menuturkan, salah satu tujuan kunjungan kerja ke Metro TV ialah dalam rangka memantapkan kerja sama pengelolaan televisi daerah dan SDM. Sehingga bisa dipelajari dan nantinya dapat dikembangkan untuk kemajuan daerah.

"Kami sangat mengapresiasi penyelenggaraan e-goverment dalam mendukung Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik," ucap Zahidi kepada wartawan, Kamis (21/2/2019).

Lebih lanjut, dia menuturkan dengan adanya pemanfaatan informasi digital melalui media televisi akan mampu menyejahterakan masyarakat dengan informasi yang aktual dalam melayani masyarakat.

"Metro TV sebagai televisi Swasta nasional dapat melakukan pembinaan SDM Kabupaten Kapuas dalam hal pelayan publik di bidang informasi," ujarnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru