Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksdi NasDem Ajak Eksekutif Terus Bersinergi dengan Legislatif 

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Februari 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Anggota Fraksi Nadem DPRD Kabupaten Sukamara Pipin Rosita mengajak eksekutif terus bersinergi dengan legislatif dalam segala aspek pembangunan.

"Yang semuanya tiada lain bertujuan untuk kemajuan Kabupaten Sukamara kearah yang lebih baik lagi," ucap Pipin Rosita, Kamis (21/2/2019).

Menurut Pipin, dengan adanya kerjasama yang baik maka proses pembangunan di Bumi Gawi Barinjam bisa berjalan sesuai harapan, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terus meningkat.

Sebelumnya, Bupati Sukamara Windu Subagio berharap agar hubungan antara eksekutif dan legislatih bisa terus berjalan harmonis.

"Semoga keharmonisan hubungan antara eksekutif dan legislatif ini dapat kita pertahankan, dan kita tingkatkan di masa-masa mendatang," harap Windu Subagio.

Windu menambahkan, untuk dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat maka perlu adanya kerjama dan kerja keras, sehingga masyarakat khususnya di Kabupaten Sukamara merasa sejahtera.

"Untuk itu, kita harus bekerjasama, bekerja keras secara bersama-sama dengan semangat Gawi Barinjam untuk Sukamara, agar apa yang di cita-citakan bangsa, amanat dari undang-undang itu bisa terwujud," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru