Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Futsal Three B Event Cup 2019 Bakal Digelar 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Februari 2019 - 23:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Turnamen futsal Three B Event Cup 2019 bakal digelar di GOR KONI Palangka Raya. Ini menjadi peluang apik bagi para pecinta futsal untuk bisa unjuk gigi di event tersebut.

Panitia pelaksana, Pansyah mengatakan, turnamen tersebut akan dimulai Senin (25/2/2019) depan.

Ada beberapa kategori yang disiapkan. Mulai dari kategori antarsekolah SMP, SMA atau sederajat baik putra maupun putri. Kemudian antarklub umum wanita dan antarklub umum non bintang se Kalteng.

"Turnamen ini kita gelar sebagai wadah meningkatkan kualitas khususnya bagi para pecinta futsal," ucap Pansyah, Kamis (21/2/2019).

Dia menuturkan, salah satu syarat kategori SMP dan SMA adalah pemain tidak boleh bergabung dengan sekolah lain. Kemudian harus menyertakan fotokopi kartu pelajar.

Sedangkan syarat umum wanita dan non bintang yakni fotokopi KTP elektronik wilayah Kalteng. 

Pendaftaran akan ditutup pada 23 Februari. Bagi yang ingin mendaftar, bisa langsung menghubungi panitia di Jalan KS Tubun, depan pramuka kios Karya Indah. 

Salah satu tim yang ingin tampil dalam turnamen tersebut adalah PWI Kalteng. Keikutsertaan itu juga sekaligus sebagai kesiapan menghadapi Porwada nantinya. (BUDI YULIANTO/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru