Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Edi Raya Pastikan ASN Netral pada Masa Kampanye

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 22 Februari 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bupati Barito Selatan (Barsel) Edi Raya Samsuri memastikan Aparatur Sipil Negeri (ASN) di wilayahnya akan netral selama masa kampanye berlangsung.

"Kami pastikan ASN di Barsel akan menjaga netralitasnya dan bersatu untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019," ujar Edi Raya, Jumat (22/2/2019).

Untuk itu, pihaknya mengaku selalu melakukan pengawasan dan mengingatkan agar ASN memperhatikan dan tidak melanggar aturan yang sudah Bawaslu keluarkan. "Harapannya dengan segala sesuatu yang sudah kita persiapkan dengan matang juga diikuti dengan tingginya partisipasi masyarakat untuk mencoblos," lanjutnya.

Bupati Barsel Edi Raya Samsuri menerangkan, pihaknya sudah mempersiapkan dan menjalin komunikasi yang intensif dengan berbagai pihak terkait agar pesta demokrasi tersebut berjalan kondusif. "Kita sudah menjalin komunikasi dengan berbagai pihak terkait terutama untuk bekerja sama dengan pihak KPU dan Bawaslu Barsel," tambahnya.

Edi Raya juga sudah mengimbau kepada peserta pemilu calon legislatif agar mematuhi aturan agar pemilu di Barsel tidak hanya kondusif, namun juga berjalan aman hingga usai pencoblosan. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru