Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Jabatan di Katingan masih Dipegang Pelaksana Tugas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Februari 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sejumlah jabatan baik eselon II maupun III di Kabupaten Katingan hingga saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

Sekda Kabupaten Katingan, Nikodemus, Jumat (22/2/2019) mengakui jika saat ini di Pemda Katingan masih ada jabatan yang masih dijabat oleh Plt itu.

Nikodemus mengatakan, jabatan yang lowong atau masih dijabat Plt itu, yakni Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

Saat ini Kepala BKPP itu dijabat oleh Mido S Mahar dengan status pelaksana tugas (Plt). Pasalnya, Mido S Mahar sejauh ini menjabat Kepala Dinas Olahraga, Budaya dan Pariwisata.

Kemudian Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) Katingan yang juga dijabat Plt dalam hal ini oleh Kasat Pol PP Katingan, Rentas.

Jabatan eselon II lainnya yang dijabat Plt, kata Sekda Nikodemus, yakni Asisten I Setda Katingan yang dijabat oleh Supardi Edal, yang sebelumnya menjabat staf ahli. Kemudian satu jabatan staf ahli juga kosong karena pejabat sebelumnya telah pensiun.

"Jadi ada empat jabatan untuk pejabat eselon II yang masih lowong itu, dan sebagian diisi oleh Plt," kata Sekda Nikodemus. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru