Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usulan Warga Kecamatan Mantangai Didominasi Infrastruktur Jalan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Februari 2019 - 18:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan mengatakan, usulan masyarakat Kecamatan Mantangai saat musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) masih didominasi infrastruktur jalan.

"Musrenbang Kecamatan Mantangai usulan untuk 2020 masih didominasi infrastruktur jalan dari 38 desa yang ada. Menariknya ada usulan jalan yang merupakan kewenangan provinsi di wilayah eks transmigrasi yang mengalami kerusakan," ucap Algrin Gasan kepada wartawan, Jumat (22/2/2019).

Politisi dari Partai Golkar itu berharap, usulan masyarakat dalam musrenbang menjadi perhatian Pemkab Kapuas.

"Saya berharap besar ini menjadi perhatian pemerintah termasuk pemerintah provinsi dan anggota dewan provinsi. Karena sebagian ada wewenang provinsi. Masyarakat di sana memang banyak mengusulkan perbaikan jalan," ujarnya.

Selain itu, Algrin Gasan berharap nantinya usulan prioritas dapat diutamakan pelaksanaannya sehingga memudahkan dan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

"Harapannya pemerintah daerah melalui instansi terkaitnya dapat memperhatikan usulan prioritas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru