Para Raider Jelajah Keindahan Alam Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 23 Februari 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ratusan peserta Raider On Day Bhayangkara Adventure memacu adrenalin dengan menjelajahi keindahan alam di Kabupaten Barito Timur. Even ini dipusatkan di Lapangan Bola Ampah Kota Kecamatan Dusun Timur, Sabtu (23/2/2019).

Selaian even trail juga secara bersamaan dilaksanakan Senam Millenial Road Safety Festival, diikuti masyarakat dalam rangka sosialisasi taat berlalu lintas dan menekan kecelakaan di jalan.

Tampak hadir dan membuka acara tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail. "Eeven ini diselenggarakan oleh Polri bekerja sama pemerintah daerah untuk mengenalkan alam di Barito Timur yang jalannya cukup ekstrem," ucap Habib.

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas mengatakan, di Barito Timur banyak tempat wisata yang masih belum dikenal masyarakat banyak. Dengan even ini berharap objek wisata di sana semakin diminati.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendi mengatakan, dalam momen tersebut sekaligus digelar Millenial Road Safety Festival yang merupakan pelaksanaan atas instruksi presiden kepada Kapolri untuk dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru