Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tawuran di Bundaran Besar Dilatarbelakangi Balas Dendam

  • 24 Februari 2019 - 16:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya– Tawuran antardua kelompok pemuda di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (24/2/2019), dilatarbelakangi aksi balas dendam.

Pasalnya, tawuran kali ini merupakan kelanjutan dari peristiwa serupa yang terjadi pekan lalu.

Seorang remaja berusia 14 yang turut diamankan polisi saat tawuran mengatakan, gesekan antarkelompok tersebut terjadi saat kubu lawan yang melintas dengan membawa kayu, dia dan teman-temannya tantang berkelahi. Merasa tidak terima, kumpuan pemuda tersebut akhirnya berkelahi.

“Minggu lalu, mereka lewat depan Batang Garing, tempat kami biasa kumpul dengan bawa kayu. Kemudian ada teman saya menyahut, ‘belum tawuran kok sudah bawa kayu’. Dari situ langung dari pihak lawan pukul teman saya pakai batako di kepala,” aku remaja itu kepada Borneonews.

Tidak terima rekan mereka dipukui, ia dan teman-temannya memutuskan balas dendam dengan merencana tawuran di Bundaran Besar.

“Tidak terima teman kami dipukul pakai batu. Jadi kami sudah rencana mau membalas perlakuan mereka kemarin. Kami tantang di Bundaran Besar, tapi tadi kami ihat banyak dari mereka yang bawa kayu, ada juga yang bawa senjata tajam,” tambah pelaku

Melihat tawuran yang terjadi seusai car free day (CFD), aparat kepolisian dari Polres Palangka Raya datang untuk mengamankan dua kelompok yang bertikai. (AGUS PRIYONO/B-3)

Berita Terbaru