Akibat Tawuran, Seorang Pemuda Alami Luka Tusuk

  • Oleh Agus Priyono
  • 24 Februari 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya– Tawuran di Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Minggu (24/2/2019), mengakibatkan beberapa pemuda mengalami luka. Bahkan seorang di antaranya mengalami luka tusuk senjata tajam.

Kabag Ops Polres Palangka Raya AKP Mahmud mewakili Kapolres mengatakan, korban yang mengalami luka tusuk senjata tajam seorang berusia 17. Sedangkan korban luka akibat pemukulan adah korban berusia 17 dan 13.

“Satu korban kena tusuk di tengkuknya saat tawuran terjadi. Saat ini dia sudah mendapat perawatan dan bisa dimintai keterangan. Untuk dua orang lainnya mereka ada luka pukul di pipi kanan, ada juga yang terkilir lengan, juga lecet di lutut karena jatuh,” tutur AKP Mahmud. 

Seorang ibu korban mengatakan anaknya hanya terkena imbas dari tawuran. Karena saat kejadian, anaknya sedang bermain bola di tengah Bundaran Besar.

Melihat banyak orang baku hantam, anaknya lari untuk menyelamatkan diri. Namun, dia tertangkap salah seorang pemuda dari komplotan yang bertikai. Korban lalu dipukul hingga menderita luka di pipi kanan.

“Dia ini ikut saya ke Bundaran Besar karena saya jualan di pinggir bundaran situ saat pagi. Saat tawuran itu dia sedang main bola di bundaran. Dia tidak punya masalah sama mereka, hanya kebetuan saja dia ada di situ,” ungkap Salawati. (AGUS PRIYONO/B-3)

Berita Terbaru