Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Gelar Press Release Kasus Pembunuhan Pemuda 23 Tahun

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Februari 2019 - 18:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepolisian menggelar press release kasus pembunuhan pemuda berusia 23 tahun bernama Fadli Rahman, warga Jalan Tambun Bungai, Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas. Press release digelar di Polsek Selat, Minggu (24/2/2019) sore.

Press release dipimpin Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Ahmad Budi Martono didampingi Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy.

Dihadirkan juga enam terduga pelaku penganiayaan dan pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia, yakni HS, 22, MH, 19, LPH, 26, PS, 22, dan dua orang lagi berusia 18 dan 17, warga Kapuas.

Selain para pelaku, diperlihatkan juga sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan. Yakni satu unit sepeda motor Suzuki Satria F bernomor polisi KH 5249 BT yang dikendarai korban, senjata tajam jenis keris dan pisau, tiga lembar pakaian korban, serta tiga lembar pakaian pelaku.

Sebelumnya korban atas nama Fadli Rahman ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tubuh terlentang mengapung di aliran anak Sungai Kapuas pada Rabu (20/2/2019).

Dari hasil otopsi dokter forensik ditemukan lima luka tusuk di tubuh korban, yakni sekitar perut dan pinggang serta bekas pukulan keras menggunakan benda tumpul di kepala. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru