Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Sekretariat DPRD Kapuas Diminta Berikan Pelayanan Maksimal kepada Anggota

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak di Sektretariat DPRD untuk memberikan pelayanan maksimal bidang administrasi kepada anggota dewan.

"Pegawai dan tenaga kontrak sebaiknya memberikan pelayanan yang maksimal bidang administrasi pemerintahan daerah termasuk bidang administrasi untuk anggota DPRD agar pencapaian hasil kerjanya baik dan bagus," ucap Nafiah, Senin (25/2/2019).

Untuk itu dia mengungkapkan DPRD adalah perwakilan rakyat Kabupaten Kapuas yang terdiri dari 40 orang, sehingga perlunya birokrasi yang optimal agar dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi bisa berjalan baik.

"Kita harapkan kepada pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD bisa maksimal terus dalam kinerjanya," katanya.

Nafiah menegaskan setiap dinas harus menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya. Fungsi manajemen yang dimaksud adalah dengan membuat perencanaan kerja dengan baik.

“Semua pekerjaan harus dicatat, jangan sampai tidak tercatat, kalau tidak dicatat dengan baik maka pendataan yang ada tidak sesuai dengan yang ada di lapangan. Dengan hal itu maka kedisplinan kita meningkat dan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan sejahtera,” tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru