Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Serahkan Bonus Atlet Porprov XI

  • Oleh Ramadani
  • 25 Februari 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Wakil Ketua I dan Ketua II DPRD menyerahkan bonus kepada para atlet, ofisial, dan pelatih yang berprestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Muara Teweh, Senin (25/2/2019).

“Penyelenggaraan Porprov XI Kalimantan Tengah telah usai dan syukur alhamdulillah semua dapat berjalan dengan lancar. Tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak,” kata Bupati Nadalsyah dalam sambutannya.

Melalui momen yang berbahagia ini, kata Bupati, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya penyelenggaraan Porprov XI Kalimantan Tengah. Baik dari Polres Barito Utara, Kodim 1013/Mtw, anggota DPRD, instasi vertikal, maupun instansi terkait lainnya.

“Tentunya kesuksesan penyelenggaran Porprov ini tidak terlepas dari dukungan bapak ibu sekalian, khususnya warga masyarakat Kabupaten Barito Utara,” katanya didampingi Ketua TP PKK Barito Utara Sri Hidayati dan pejabat lainnya.

Pada Oktober tahun 2018, di Muara Teweh telah diselenggarakan Porprov XI Kalimantan Tengah. Tentunya sebagai tuan rumah Barito Utara menginginkan kesuksesan, baik dalam hal penyelenggaraan maupun prestasi.

“Syukur alhamdulillah pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin menyampaikan bahwa pada penyelenggaraan Porprov XI Kalteng tahun 2018 lalu mendapatkan kesuksesan sebagai tuan rumah penyelenggara maupun kesuksesan dibidang prestasi. Yang menjadi parameter kesuksesan penyelenggaran secara garis besar adalah seluruh cabang olahraga dapat dipertandingkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” katanya.

Sedangkan sukses dalam hal prestasi adalah Kabupaten Barito Utara dapat meraih peringkat kedua dengan jumlah mendali 42 emas, 47 perak, dan 42 perunggu.

Jumlah itu sesuai dengan target yang diharapkan bersama. “Dalam hal perolehan medali Barito Utara jauh lebih banyak, bahkan meraih hampir dua kali lipat dibanding Porprov X /2014,” jelasnya.

Tentunya, kata Nadalsyah, kesuksesan prestasi yang telah diraih kontingen Barito Utara tidak terlepas dari dukungan para pelatih, ofisial, serta KONI.

“Untuk itu tidak lupa pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kontigen Barito Utara sehingga mampu berprestasi pada even Porprov XI ini,” kata Nadalsyah.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru